Saturday, July 16, 2016

New Life?

Hola, sekarang sudah bulan Juli, yaaah beberapa bulan dari post terakhir saya. Berhubung suasananya masih lebaran, maka selamat lebaran semoga badan nggak ada ikut lebar-an yaaah :D.

Em sebenernya saya ada banyak hal yang pengen saya tulis dan saya post dari kemaren-kemaren, berhubung saya lagi agak tidak stabil kemaren kemaren maka saya urungkan niat saya,
hmmm bahasa saya di post terakhir yang bimbang itu juga berantakan banget, inggris ngaco plus indo camur aduk nggak karuan, tapi biarin aja lah.

Dan kabar baiknya sekarang saya sudah tidak lagi single, yeppp saya sudah menikah sekitar dua bulan lalu, dengan teman satu kantor saya dan sebagai konsekuensinya saya harus keluar dari pekerjaan saya karena memang peraturanya demikian, tidak boleh menikah dengan sesama pegawai.

6 Mei 2016 Saya resmi jadi seorang istri

semoga jadi kelluarga samawa

foto di taman sari ini diambil dengan penuh perjuangan lari larian dan hujan hujanan
hahaha, but overall it was fun (aaah baru sadar perut saya disini sangat tidak sopan >_<)

Yeah itu memang keputusan yang berat, mungkin saya sudah menikah dari dulu kalau sudah keputusanya sudah bulat, because it wasn't easy for me. I love my job, tapi ya sudah. Masa masa transisi kemarin memang agak berat sih (saya harus jujur bukan?) tapi ya sudah life goes on and we need to move on, bakalan susah nanti catch up nya kalo saya berlarut dalam kegalauanya saya.

Kemudian apa pekerjaan saya akhir-akhir ini? yaah you can call me job seeker, unemployment atau ibu rumah tangga, karena untuk sementara waktu memang demikian.

Apa yang berubah dari single dan kemudian menikah, so far sama karena saya menikah dengan teman saya sendiri, yang berbeda ada tanggung jawab dan lebih tenang. Nggak jengkel jengkelan nggak penting kayak jaman pacaran lagi, dan yang jelas lebih halal yaaa, hahahah.

Sementara waktu ini juga saya bakalan bolak balik Cilacap Pekalongan, sampai saya settle dimana pada akhirnya.

hmmm apa ya, ketika kamu menikah dan apalagi kamu punya konsekuensi kayak saya sekarang ini (kehilangan rutinitas yang kemaren) pasti akan ada banyak orang yang intervensi dan kasih masukan, tapi intinya lebih baik kamu cari dari diri kamu sendiri apa yang sebenernya kamu mau. Orang boleh bilang A, B, C dan D karena ideal bagi dia belum tentu ideal bagi kamu, dan cara pandang dia dan kamu tentu berbeda, dan yang jelas this is your life, you are the one who rule because this is 100% your responsibility. Ada orang yang benar benar baik ada yang kasih nasihat dengan maksud, tapi kamu tidak tahu mana yang benar mana yang tulus bukan because yaa saya sih bukan mind reader yang bisa setahu langsung kalo ada udang dibalik batu apa enggak, biasaya ketauanya nanti nanti.

masih ada banyak uneg uneg but I think akan saya tuliskan di post berikutnya.
see yaaa :)

and if we've only got this life 
in this adventure, then I want to share with youuuuuuu

No comments:

Post a Comment