Thursday, February 17, 2011

I Love Photograph

Bagas di pantai widuri pas tahun baru 2011


Awalnya saya adalah orang narsis yang hobi berfoto-foto ria, sampai akhirnya mulai mengamati fotografi, dan menjadikan saya seorang foto maniak, saya suka foto, mengedit foto, melototin foto orang, dan memfoto sesuatu. Saya memang belum begitu memahami tentang warna, padu padan warna dan degradasi warna, tapi menurut saya sendiri saya bagus dalam mengambil angle, dan editing hehehe... ini adalah beberapa foto-foto hasil jepretan saya...
Bintang main Buble-buble di rumah saya

Bintang berjalan menjauh, abis nangis
Iza
Satu yang yang saya benci adalah, saya bisa memfoto hanya saat saya dirumah yang artinya baru bisa dilakuin satu semester sekali atau pas libur, soalnya DSLRnya dirumah dan punya kakak saya =(, bukan berati memfoto harus selalu pake DSLR sih, tapi rasanya kalo pake DSLR hasilnya lebih bagus dan rasanya lebih puas hehe :). Mauku si DSLRnya saya bawa lari ke surabaya soalnya dirumah si DSLR nggak keurusan, makanya si DSLR ini jadi super bulukan, selain karena umurnya udah tua, (sekitar 5 tahunan mungkin ya...belinya udah dulu jaman-jaman saya kelas dua SMA), dia juga jarang di bersihin -___-.

Pengenya kalo nanti punya uang sendii pengen beli sendiri (padahal kakakku di beliin).
udah ah
thatha have a nice holiday....


No comments:

Post a Comment