Tuesday, April 10, 2012

pleasee

di tengah-tengah di kejar deadline mesti ngumpulin paper yang mirip mini skripsi minimal 40 halaman, 15 chapter mind mapping kenapa mesti si laptop error begini sih? Layar geter, goyang melulu, maksudnya garis-garis dan bayang-bayang pada laptop yang menyerang laptop tiap detik apa tiap dua detik ini?
ini hari selasa sore dan deadline kamis. masih bisa di pake sih, tapi nggak bisa boong ini mengganggu banget


hai laptop sayang, aku tau usiamu tak lagi muda, aku tau batremu soak, tapi aku mohon berbaiklah padaku karena aku membutuhkanmu, nggak mungkin nyervis kamu sekarang.
laptop ayo kita bekerja sama buat nyelesein tugas.
pleaseee baik-baik sama aku

Nisa, 21 tahun, mahasiswa Akuntansi semester 6, stress dengan tugas bejibun dan errornya sang laptop

No comments:

Post a Comment