Friday, February 26, 2016

25

hola, here I Am dengan umur baru dan semangat baru,
yeah I am turn 25 this month 2525022016, #seperempatabad,
old enough to mary :p, hahaha kidding it's perfect age untuk nikah sebenarnya.
Wishes? Banyak semoga rencana tahun ini lancar rejeki lancar, diberi kesehatan, kesabaran dan lain lain.

Saya sangat bersyukur masih diberi umur sampai sekarang, sangat bersyukur I got a lot surprises *you can check in my instagram, follow @faranisa91 #jadipromosi*. Diberi umur sampai segini, dilahirkan dikeluarga yang luar biasa hebat yang selalu mendukung dan mendoakan, diberi pacar yang baik perhatian, teman teman yang baik dan positif, maka nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan :).

Ada beberapa hal yang berbeda di tahun ini, saya tidak mengatakan saya menyerah, hanya saja saya berusaha untuk tidak peduli, karena apapun yang kamu lakukan akan selalu ada orang yang tidak suka dengan kamu, akan selalu ada orang yang mencercamu. Sebagai contoh, katakanlah kamu ngupil, ngetuk pintu atau hanya sekedar tertawa, kamu mungkin akan mengatakan itu hal yang sangat basic dan bukan sebuah masalah, tapi untuk yang lain hal tersebut mungkin bisa jadi masalah. Bagi saya masalah itu hanya hal kecil yang tidak punya arti dan tidak ada maksud untuk menyakiti tapi kemudian saya sadar no matter how hard I explains kalau dimata mereka salah dan mereka terlanjur benci ya sudah salah. So ignore them, without them you still alive :). Yang penting bukan saya yang mulai membenci duluan, dan saya selalu menerima kembali if you need me, no matter ho often you dumps/throws me.

okay ini masih hari ulang tahun saya dan kenapa saya malah curhat, yahhh hidup kan kadang susah kadang senang, dan kamu hanya aktor/aktris Tuhan lah yang bikin skenario.

well sebelum makin panjang ngomong nggak jelas, saya sudahin saja. Yang jelas welcome 25, goodbye 24 thank you untuk banyak hal yang terjadi di 24, perjalanan masih panjang, mari berbahagia dan bersemangat menjalaninya :).








2 comments: