Wednesday, February 29, 2012

21

my age is 2NE1, I'm the best!
well, sebenernya udah telat 4 hari dari hari ulang tahunku, tapi baru sempet ngepost sekarang ya wess, maklum sibuk syuting sana-sini, sibuk ngurusin bisnis disana-sini dan sibuk keliling dunia, *oke sekarang boleh tampar muka saya*.

sebenernya dari pada seneng lebih banyak sedihnya sih, gimana nggak umur gw sekarang 21 mamen 21!!! *heboh amat ya* gwa udah bukan teenager lagi, rasanya pas pertama gwa bikin blog ini umur masih 18, masih seneng-senengnya dibilang dewasa, kalo sekarang kyaaa~~ kembalikan umur 5 tahun gwaaaa, mau deh balik ke TK lagi, tapi rasanya nggak mungkin.

alasan kenapa sedih salah satunya adalah karena diumur 21 ini gwa masih belum dikasih jodoh/pacar, yahh gimana ya..rencananya kan eike mau nikah umur 21 tapi berhubung sampai sekarang sibelahan jiwa itu masih belum ketemu juga ya udah lah, pending sampai akhirnya dia mau nunjukin batang idungnya.


bai de we dapet kado apa nih? jangan tanya gw dapet ferari 2 biji, dikasih motor ducati juga, trus pesawat jet pribadi, sama pulau *oke boleh tampar saya lagi*.

hemm ada banyak hal yang masih belum tercapai di umur 21 ini, jadi resolusi di 21 ini adalah bisa mencapai/memperoleh dan mendapat hal-hal ataupun cita-cita yang selama ini diusahakan . Dan doanya simpel juga, semoga hal-hal yang selama ini diusahakan dan dinginkan bisa tercapai di tahun ini. amiinnnnnn

9 comments:

  1. yang bener 21???
    #rada' nggak percaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. berapa emang? jangan bilang 50 loh *sewot

      Delete
    2. hahahaha, katanya temenmu 42 lho.

      Delete
    3. tegaaaa, masa muka yang mirip anak umur 5 tahun ini dibilang umurnya 42??

      Delete
    4. haiisshh muka mirip budhe-budhe gitu
      haahaahha ^^v

      Delete
  2. anakkkk ini emang minta di tabok plakkkk!!!

    ReplyDelete
  3. wah, kekerasan dalam rumah tangga ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hee nak, mumpung mama masih punya kesempatan buat mukul kamu, ~menggunakan kesempatan dengan baik

      Delete