Thursday, February 16, 2012

help!!!

helppp meee!!! keluarkan aku dari siniiiiiiiiiiiiii

begini kah rasanya disandera? huffft hela nafas, nggak segitunya juga kali,.
Oke yang saya lakukan sekarang setelah tenang adalah duduk manis di depan laptop dan mulai niulis blog ini... nggak enak ya ternyata ke kunci di dalem kamar, bukan karena kuncinya ilang, tapi kayaknya gara-gara engselnya rusak, padahal dari tadi pagi ini pintu nggak kenapa-kenapa, aku buka tutup juga nggak masalah.
tapi tiba-tiba sekarang nggak bisa di buka, saya kalap setengah mati tadi teriak-teriak dari dalam kamar minta di bukain pintu kamar, akhirnya mbak kos datang dan ngebantuin tapi hasilnya.....nihil, lho tau kan gimana paniknya ke kunci di dalem kamar, mana cuma berdua lagi, dan ini kosan cewek, tiba-tiba ngeharepin mbak kos berubah jadi cowok -__-" .  Akhirnya mutusin buat bilang ke bu kos, dan tahu bantuan apa yang dia kasih? OBENG saudara-saudara, dia nggak bilang sepatah kata pun, cuma dikasih obeng, oke gwa tahu bu kos gwa emang cuma urusanya uang doang, tapi apa di teleponin tukang kunci kek, apa pura-pura di liat kek, tapi NGGAK SAMA SEKALI (ini ngomongnya sambil berapi-api), gak masalah kok kalo dia manggilin bantuan trus gwa yang bayar. Mana itu, apa ya namanya, baut ya? di dalem lagi ya udah ber obeng ria, puter sana puter sini, oke baut pertama berhasi di buka tapi baut kedua gagal sodara-sodara dan tetep aja nggak bisa di buka T,T, udah nangis darah ini slruttttttt *sedot ingus*, mana belom mandi, belom sholat, untung ada gorengan, (helooow).
masih panik ini, oke ada orang lain lagi yang dateng, well mbak kos yang baru pulang kerja, dan dia bilang temen kos yang dibawah pernah ngalamin ini, dan solusinya di bor (waktu itu), dia nanya, udah telfon tukang kunci, gwa bilang nggak punya nomer tukang kunci, akhirnya dia nanya temenya, dan diteleponin sama tukang kunci.
oke cerita belum berakhir, sekarang yang saya tahu ada tukang kunci yang dari tadi ngutek-utek pintu kamar saya, tapi belum juga berhasil kayaknya, pokoknya mau diapain terserah deh bapak.

sambil nungguin pintunya di buka baiknya kita dengerin lagunya narsha I am in love, (sebenernya saya mau uploadin videonya, tapi mungkin karena koneksi modem saya kurang yahuud jadi super lama, mending nggak usah deh, hehehe)

mau di dengerin berapa kali pun lagu ini tetep enak di denger dan lumayan bisa bikin ati tenang dikit. well pintu saya tetep masih belum bisa di buka sekarang ini, doakan semoga akhirnya terbuka ya.... big hug



No comments:

Post a Comment