Saturday, September 29, 2012

postcard dari fukuoka

hari ini hari sabtu, yeah weekend buat sebagian besar orang tapi nggak berlaku buat saya, tiap sabtu minggu dari juli sampe desember nanti saya ada kursus brevet dari jam 12 siang sampe jam 6 sore, -___-",
dan hari ini sebelum saya berangkat brevet pas turun dari tangga, ada sesuatu di rak deket tangga, trus saya liat dan JENG! JENG!


tarammmmm saya dapet poscard dari jepang ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ liat tuh gambarnya unyu :3

ini dia isinya, poscard ini dikirim langsung dari jepang sama mbak dian salah satu temen pencapir saya


tulisanya mbak dian unyu banget ya, bagus banget rapi banget, berbanding terbalik sama tulisan saya yang kayak ceker ayam T_T, saya harus nyalahin siapa ya tentang tulisan tangan saya yang susah di baca, masa iya guru TK saya, atau kakak saya dulu ngajarin saya nulisnya gimana gitu jadinya tulisan saya kayak cakar ayam.
well btw mbak dian ini tinggal sekeluarga di Jepang tapi yang saya baca dari Blognya sih ( http://momslittleworld.wordpress.com/ ) beliau mau pulang september ini.
ini dia fotonya mbak dian sekeluarga, mbak dian ini ibu muda yang cantik yang punya dua anak, oh ya dan mbak dian ini pinter bikin-bikin lho, kayak bikin baju gitu passport wallet, tas dan lain-lain tanganya terampil banget ya...

ini fotonya Dito sama Aoi (anaknya mbak dian), super cute right? :3 super unyuuu

dan saya suka bangetttttttt sama foto yang satu ini, aihhhhhh gemes gitu liatnya, pengen nyium sama nyubit si Aoi dan Dito nih

sebenernya saya nggak tau Postcard-nya sampe dikosan saya kapan...soalnya anak kosan bawah nggak ada yang ngasih tau, tapi tebakan saya sih, jumat kemaren berhubung saya kemaren nggak ada di kos kali ya, jadi nggak tau datengnya kapan. Dan saya ucapkan makasih banyak mbak dian buat postcardnya ini kali pertama saya nerima postcard, yeiy banget deh pokoknya :D (soalnya dulu pas teh viera bagi postcard saya nggak kebagian, pupus sudah harapan dapet postcard langsung dari Italia T_T).
oh ya kelupaan Selamat ya mbak dian buat Graduation suami-nya, semoga sukses terus :D.

3 comments:

  1. kyaaaaa, postcard dr Bogor mau nggak Nis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. boleh deh teh Pea, atau kamu balik ke Italia lagi, ngirim postcard terus balik lagi teh *horang Kayahhh* biar postcardnya dari italia

      Delete