Tuesday, November 27, 2012

galaus

dua hari ini bawaan saya sendu, entah karena efek cuaca yang akhir-akhir ini sendu, atau bawaan pra menstuasi, atau galau skripsi, galau "sesuatu", atau galau cinta.
atau galau semuanya?
entahlah, *hela nafas*
saya broke up lagi, entah yang keberapa -__-, patah hati lagi, putus cinta lagi.
entah harus sampai kapan lagi saya mesti nemuin calon suami yang akhirnya jadi suami saya,
capek? capek patah hati aja sih, capek nungguin laginya juga hehe.
nggak pas ya waktunya, pas lagi butuh-butuhnya semangat kayak begini malah putus cinta, dulu jaman sma juga gitu, pas masa-masa berat *beuhhh* nyari kuliah, ngehadapin ujian kelulusan ehh putus cinta. tapi dibanding dulu kayaknya efek kali ini lebih kecil sih, entah karena udah dewasa atauuu....

harapan? cepet move on :p hahahaha, udah mau 2013 dan masih galau kayaknya gimana gitu, sekarang kan jamanya ciyus, miapah, miayam, kayaknya kalo ngomong galau gitu nggak pas.

tapi galau yang mendominasi lebih ke galau masa depan sih, well memang belum pengumuman untuk hasil interviewnya, malah masih lama, tapi karena ngerasa interview kemaren saya nggak bagus banget, saya kepikiran, super galau dan sampe kebawa mimipi, well perusahaan itu masuk daftar list perusahaan impian sih, saya udah girang banget pas bisa lolos sampai ke interview, tapi abis interview saya langsung melempem, menyesali kebodohan yang saya lakuin, entahlah antara saya terlalu jujur, polos, atau nervous yang jelas menurut saya jadinya nggak banget. dan berhubung yang udah terjadi nggak bisa diulang dan mesin waktu sama sekali nggak ada jadi galaulah saya. satu-satunya hal yang bisa saya lakuin saat ini cuma satu, Berdoa, saya tau masuk kesitu nggak gampang, saya tau usaha saya kemarin nggak maksimal, tapi bolehkan saya berharap dan meminta semoga saya bisa lolos Tuhan?.

maaf kalo ilustrasi gambarnya nggak pas, tapi intinya saya butuh kesegaran, hahahaha.

No comments:

Post a Comment