Wednesday, December 20, 2017

2017

Honestly tulisan dibawah ini saya tulis awal tahun 2017 (awal Januari ) tapi baru saya post sekarang (ini sekarang Desember tanggal 20)

wow 2017, enggak kerasa tahun udah segini banyak, kerasanya 1991 baru kemaren, dari saya masih bayi, sampai sekarang saya mau punya bayi, yep I am pregnant,
so 2017 have a new job and have a baby? amiiin Insya Allah, semoga lancar
biasa kerjaan gue kadang kadang emang nggak penting, contoh scroll socmed orang dan baper, bukan gua iri karena dia kaya ato mapan ya, lebih ke, dia seumuran gue kok tapi kayaknya udah dewasa banget, handle masalah kalem banget dan enggak manja, dan cepet move on.
she lost something dan dia move on nyari hal lain buat dikerjain, and she did very well, meanwhile gua, masih hidup dalam bayang bayang dan strugling buat nyari yang sama dan masih belom bisa move on, dan masih blame orang yang bikin gua kehilangan hal yang gua suka.
gua bilang gua cepet adaptasi gampang akrab sama orang itu bener, tapi gw nggak bisa semudah itu ngelupain hal yang gua suka, sisi bagusnya mungkin pas gua cinta, I'll do everything tanpa pamrih dan bisa buat maju.
but seriously why move on is so hard for me, padahal gua tau, bahwa life must go on. I need to move on and embrace the new thing in front of me, even though ini cuma hal kecil, yah siapa tau juga kan bisa jadi the next big thing.
I am 25 but masih suka galau sama kehidupan
masih suka nggak ngerti sama jalan hidup
masih susah move on
masih manja kaya bocah

so the 2017 resolutions is:
semoga hamil, lahiran dan jadi ibu lancar
semoga bisa jadi seorang istri yang baik meskipun aku tau aku mau kurang disana sini
semoga bisa jadi pekerja yang baik dan akhirnya juga bisa nemu mau usaha apa, pengen jadi pengusaha selain sewain ruko
semoga bisa jadi lebih dewasa
semoga jarang nangis
semoga keluarga sakinah mawadah warahmah
semoga semakin terang dan semoga semakin bahagia hidupnya
amiiiin

2 comments:

  1. Slots: Free Slots for Fun & Real Money - KTM Hub
    Check out our free slots for fun. Find trusted casinos, 의왕 출장샵 slot games and live dealer 군산 출장샵 games online 광명 출장샵 right here. 영주 출장안마 Slots.lv is the 안성 출장샵 largest and

    ReplyDelete