Wednesday, January 6, 2016

Intermezzo



oke ini cuma sekedar intermezzo yang nggak penting (well emang biasanya juga nggak pernah penting).

dulu pernah punya cita-cita akan mengabadikan dan men-share jalan-jalan yang saya lalui, nyatanya cuma pas ke Derawan doang, pergi-pergi setelah itu enggak pernah dipost, yaaah cita-cita gagal T_T,
kadang nge-post juga butuh niat sih ya, atau kadang niat ada tapi,,,,, tapi,,,,, sibuk, nggak sempet lupa, ujung-ujungnya nggak jadi,
kemaren juga sempet hiastus setahun dari terakhir nge post sampai akhirnya ngepost lagi.

and what about my love life?

semakin gede saya makin jarang galau, well saat ini Alhamdulillah berjalan baik, yaaah kadang kdang bertengkar sih sama pacar kadang hal penting dan kadang hal nggak penting, nggak penting contohnya gara-gara bales wa singkat misalnya (*ini bukan saya yang marah lho ya).
karena kita nggak kayak pasangan kebanyakan dimana biasanya yang cewek nggak sibuk dan yang cowok sibuk berat, nah kalo saya kebalikanya, pacar saya kerjanya tenggo jam 5 teng langsung go :))))) dan workload dia nggak banyak, sedangkan saya kebalikanya, bisa pulang jam 6 atau jam 7 malem aja udah termasuk pulang gasik, padahal sudah bukan auditor, dan bahkan dulu pernah pas interview kerja bilang, saya bosen lembur terus, saya pengen worklife balance, dan ternyata sekarang,???? auditor sih mending lemburanya dibayar, gaji sebulan bisa jadi dua kali bahkan tiga kali gara-gara lemburan, itung aja kalo gaji saya 10juta, gaji bulan lalu belom abis udah gajian lagi, kalo sekarang ya lembur nggak dibayar kadang aja lembur nggak dikasih makan (*loyalitas tanpa batas), tapi alhamdulillah gaji saya cukup sih untuk kehidupan sehari-hari, sisa banyak malah (gaya) iya kan saya tinggal dikota kecil yang nggak ada mall, nggak ada bioskop, nggak ada starbuks.
kalo bosen dan pengen jalan-jalan, tinggal pergi kepantai yang jaraknya deket dan cuma butuh duit seribu duaribu buat bayar parkir :).

Hasil gambar untuk pantai cilacap

Dan kota kecil sepi nggak ada macet, terus kalo lempeng nih ya, arena buat ngeluarin duit itu jarang banget, kamu kalo pengen ngebelanjain uangmu mesti pergi ke purwokerto,,, eh wait, lempeng? iya lempeng, kalo nggak lempeng sih ya mau duit lo berapa ya abis aja, disini banyak lokalisasi terselubung, kalo di Surabaya gitu kan ada dolly jelas dan semua orang tahu itu apa, kalo disini sih lebih ke tempat karaoke yang menjual prostisusi dan rata-rata begitu dan patai pijat plus plus.
Karaoke disini sejamnya mahal, inul sama Nav lebih murah, dan disini lagunya nggak update, sound sistemnya jelek, dan menyediakan PL (bilangnya sih Pemandu Lagu...tapi lebih tepat kalo dibilang ..............). Udah tau gitu dulu sempet suka banget karaoke, karena nggak ada hiburan lain, kalo sekarang bosen, lebih milih streaming nonton sesuatu atau kepantai aja.

by the way, niat awal cuma nulis sepatah dua patah tentang post jalan-jalan yang cuma wacana jatohnya sampai ngomongin love life dan my life.


No comments:

Post a Comment