Sunday, July 14, 2013

Postcard dari Warsaw

Semacam super telat sebenernya bikin post ini, secara si post card ini sudah diterima jauhhhh bulan-bulan kemaren. tapi nggak papa, kepengen pamer postcard bergambar kota Warsaw yang bagus yang dikirim langsung oleh teteh Iis dengan anaknya yang ganteng si Dede, langsung dari Polandia.

Ini dia gambar postcard-nya, kepengen kesana T_T harapan saya sih, entah itu kapan, semoga bisa gitu barang sehari, seminggu atau berapapun lamanya deh berada di Warsaw.


Ini dia isinya, sebenernya keliatan banget nggak sih modus saya, saya baru mau nge-post pas skripsi saya udah kelar, hahahahaha.

ahhh maapkan saya, kamera hape saya emang jelek abis, nggak jelaslah akhirnya isinya

rencana-nya setelah lulus mau nyante-nyate sama main-main dulu teh, sebelum masuk kerja nanti, mumpung masih punya waktu buat main-main :D


Ini dia dia si ganteng Dede, seandainya saya seumuran sama Dede, pasti Dede sudah saya gebet buat jadi pacar...




Ini teteh Iis sama Dede yang lagi berpose


Nah kalo ini lengkap, teteh Iis, sang suami, dan Dede


by the way, kalo ada yang mau tau tentang polandia atau teh Iis lebih jauh, bisa langsung visit ke http://iisfatma.blogspot.com/
btw apa kabar teh Iis? bagaimana kabar puasa di sana?
dan thank you sooo much teh Iis buat postcardnya XOXO

No comments:

Post a Comment