Friday, July 19, 2013

Sempurna itu dari luar

saya termasuk orang yang gampang kagum dan terperangah akan apapun dan berakhir jadi biasa aja atau bahkan kecewa setelahnya,
mulai dari benda, nge fans sama artist, company, seseorang, temen sendiri,
selalu bersemangat dan penuh ambisi buat mencapai sesuatu dan pas dapet awalnya seneng abis itu "ehh gini aja ternyata" abis itu "ya ampun ternyata kayak begini blablabla"
pernah suatu ketika saya curhat sama kakak laki laki saya tentang blablabla "yaaa intinya mendekati sempurna sih"
dan jawaban kakak saya saat itu "sempurna itu soalnya kamu liatnya dari luar." simpel banget jawabanya tapi ngena,


iya sempurna itu dari luar, sempurna itu cuma KELIATANYA, bukan yang sebenernya ada.
bobrok-bobroknya dan jelek-jeleknya ya baru ketauan pas kita tau lebih dalem, terus pas tau mau gimana? kecewa gitu aja? salah dia atau apapun itu emang? emang dia minta kamu anggep sempurna?
karena sesungguhnya kesempurnaan itu hanyalah milik Allah *ini kenapa tiba-tiba super serius*


ya itu karena sempurna itu nggak ada, sempurna itu cuma sekedar anggapan, ekspektasi, asumsi, cuma imajinasi, bayangan dan semacamnya.
jadi intinya sih jangan berekspektasi terlalu tinggi sama sesuatu biasa aja,,, dan nggak boleh kecewa aja sama sesuatu, kamu juga nggak sempurna kan? terus jahat banget ngeharusin seseorang atau sesuatu itu sempurna? nah looooo

tapi enggak tau kenapa kamu tetep aja sempurna di mata aku~~~ gomball *kedip-kedip genit ke nickhun*


No comments:

Post a Comment