Friday, December 30, 2011

30 december 2011

Selamat Pagi :), ini udah tanggal 30 December wah dua hari lagi udah ganti tahun dan tiga hari lagi UAS mulai -__-, (sudah bisa ditebak perut saya langsung mules dengernya). Mengingat persiapan saya yangggg (nggak tega ngomongnya), dan emang mau nyalajin siapa? yang ada nyalahin diri sendiri karena belum ngapa-ngapain.

Well saya sudah disurabaya sekarang, 5 hari dirumah kemaren tepat sakit, jadi nggak kemana-mana, cuma stay aja dirumah. Dirumah saya lagi musim buah lhooo, ada durian, manggis, rambutan sama duku. At least meskipun nggak kemana-mana yang penting saya sudah ngobatin rasa rindu sama rumah, jadi semoga sekarang bisa konsen buat UAS. balik ke Surabayanya kemarin sih, dan bisa ditebak tepar juga, untung cuma sehari, kayaknya lagi musim orang sakit ya? nggak pas banget sih musimnya, mana bentar lagi UAS pula, semoga yang sakit segera diberikan kesembuhan amin.




karena nggak yakin bisa ngepost pas tahun baru saya ngucapi sekarang aja deh

Semoga ditahun 2012 ini UAS saya sukses, dan kita semua diberi kesehatan, dan rejeki dan semuanya yang baik-baik deh :)

selamat tahun baru dan sukses selalu


No comments:

Post a Comment