Thursday, December 22, 2011

pamer :p

anyoong!!!!
selamat malam, ini malam jumat lhooo nggak tahu kliwon atau apa, tapi hati-hati siaga selalu ya hahahaha.
Saya lagi berbunga-bunga nih soalnya setelah sekian lama nggak pulang (dari awal semester 5 ini) akhirnya saya mau pulang besokk sore ke rumah (semoga jadi amin). Soalnya udah homesick parah nih jadi mesti pulang nyehehehe, saya itu punya penyakit kalo homesick itu nggak semangat kuliah dan males ngapa-ngapain, untungnya saya jarang homesick, biasanya saya punya jurus jitu biar nggak kangen rumah tapi entahlah tiap kali mau UAS jurus-jurus itu nggak mempan, biasanya masih bisa dikit deng, bentar lagi liburan dan bakalan dirumah lama, tapi karena liburan ini saya mesti kkn (tepat setelah ujian) otomatis saya nggak bisa pulang kerumah, ya udah mending minggu tenang saya bawa pulang aja, toh mau di Surabaya pun rasanya saya nggak belajar (saya ini biasa pake jurus "the power of kepepet" alias belajar kalo udah mepet (banget)), dan dari pada saya nggak konsen ngapa-ngapain ya udah mending pulang aja, meskipun ngorbanin asistensi akl dan beberapa kuliah pengganti.

oke apa si yang bikin kangen dari rumah? actually saya tinggal di gunung kekeke, jadi jelas suasana tenangnya, udara bersih, ademnya, dan pemandanganya yang sudah jelas nggak bisa dikasihin sama Surabaya, yang bikin males adalah susah kemana-mana, kadang-kadang terlalu sepi. oke aku mau pamerrr sama bagusnya desaku kekekeke.....

bagus kan kebun tehnya....

maafkan pose teman saya yang tidak senonoh

sebenernya ada banyak hal lain dan pemandangan lain yang menarik juga, tapi ngubek-ubek lepi 
cuma nemu ini

oke sorry dua foto ini diambil udah jaman dulu banget...cuma mau pamer pemandanganya aja, jangan dilihat orangnya..

ahhhh can't wait for saturday morning (soalnya baru nyampe rumahnya sabtu pagi) kangen berat sama kamu.


No comments:

Post a Comment