Friday, December 16, 2011

berantakan -__-

waow it's friday night!! yeah...
seakan lupa sama ujian yang tinggal sebentar lagi, masih aja nyempetin diri buat nyante-nyante hehe (rasanya saya mah emang hobi banget sama urusan nyante-nyante).
karena saya udah ngemol malem rebo dan udah ajep-ajep semalam (buset mbaknya malam jumat bukanya ngaji malah keluyuran entah kemana?) dan saya juga udah ngejain lilin semalem *biasa ngepet hahaha*.
jadi niatnya malem ini saya mau nyanyi-nyanyi sambil ngeberesin lemari yang udah nggak karuan bentuknya, maunya sih ngasih liat kayak apa bentuknya, tapi malu sendiri.

sambil ngedengerin lagu-lagu yang baru aja selesei saya download, niatnya mau mulai langsung ngebersihin tapi bukan saya namanya kalo nggak nyangsang dulu, eh lagunya cobra starship ft sabi yang you make me feel... bagus loh, coba download deh hehehehe.

kali ini sih nggak ada pesen yang mau saya sampain, tapi ada keluhan
*helai nafas dulu* kenapa ya saya nggak pernah bisa rapi -__-, diberesin sehari dan besoknya udah langsung kaya kapal pecah,

argggh kenapa udah berantakan lagi




tenang aja nggak separah ini kok, tapi yaaa parah pokoknya

saya nggak ngerti deh kenapa? kenapa semuanya berantakan, dirapiin berapa kalipun berantakan lagi *dan berantakanya akut* padahal cuma nauh ini ambil itu tapi kenapa langsung berantakan? nggak bisa bohong si kalo saya punya  kebiasaan jelek yang suka buru-buru dan ngelempar barang sembarangan rasanya semakin memperparah kondisi kamar, tapi meskipun nggak nglempar barangpun tetep aja berantakan T__T. Bahkan kamar kos saya sendiri jauh lebih rapi ketika saya tinggal sebulan (kebalik kan?).


ini mesti diapain coba?

sampai sekarang nggak ngerti deh gimana solusinya...


kapan gitu ya saya bisa punya kamar rapi kayak begini.....

No comments:

Post a Comment