Monday, December 12, 2011

Vote! and Peace :)







Good Morning!
wah nggak terasa akhir tahun tinggal sebentar lagi, dan artinya ujian akhir semester juga kurang sebentar lagi *kenapa ya perut langsung berasa nggak enak kalo ngomongin ujian?*.




hemm dan di kampus saya masih hangat-hangatnya kampanye untuk kepengurusan yang baru. Pesen sih, semoga kampanye-nya damai, aman, dan tidak saling menjelekkan. Yahhh nggak lucu aja kalau sama-sama temenan tapi gara-gara masalah kampanye tiba-tiba saling menjelekkan, nanti pas masa kampanye abis malah kikuk dan ngerasa bersalah sendiri lho, apalagi itu temennya sendiri. Karena semua orang itu pada dasarnya punya sisi baik sisi buruk, punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing, dan dari pada repot menspotlight kejelekan orang kan mending nyoba ngebenahin diri sendiri dulu. Ya nggak?

nah ini nih temen saya Sun Shine (anggota kedelapan seven icons) yang ada dipostingan enggu,
 jadi calon ketua BEM

jadi nih kalau yang kemaren si tim suksesnya ada yang provokatif sebaiknya mulai hari ini di benahi, dan kampanye dalam damai :), katanya mahasiswa, berbudi dan berakal yang beretika dong.

dan saya sendiri? hahaha sok-sokan daftar jadi calon anggota BLM 2012, bagi yang berkenan silahkan vote saya ya nanti pas tanggal 20 december, No. 14 Farkhatun Nisa. Semoga sih berkenan.

vote no. 14 Farkhatun Nisa sebagai anggota BLM


dan pagi ini dengan semangat meluap-luap ditemani susu kotak ul*ra, saya siap menjalani aktifitas pagi ini.


selamat beraktifitas!

No comments:

Post a Comment