Friday, November 11, 2011

11-11-11

woaww cantik banget ya tanggal hari ini, hehehehe udah dijamin seratus persen deh pasti banyak yang nikah di hari ini, dan banyak juga yang maksa biar anaknya lahir ditanggal ini biar tanggalnya cantik gitu loh di akte. trus ngapain aja saya dihari yang cantik ini, mengingat ujian udah selese?.

oke jadi yang saya lakukan adalah pagi-pagi bangun mandi pagi sekitar jam 5 kurang dikit, dan berangkat ke kantor imigrasi jam setengah 6 pagi, e buset mbaknya pagi bener? mau bantuin nyapu-nyapu dulu emannya? hahaha sebenernya aku berangkat pagi karena yang saya tahu kantor imigrasi ini letaknya jauh dan saya pikir karena saya naik angkot bakalan makan banyak waktu banget dan berhubung salah satu temen bilang kalo berangkat kesana baiknya pagi jam 7an saya jadi beneran dateng kesana *dan kepagian. ternyata naik elf *angkot yang gede gitu cepet banget tau-tau udah nyampe waru sidarjo aja. dan karena kantornya itu disebrang jalan jadi saya mesti nyebrang jalan yang super duper rame banget padahal selama ini aku dikenal sebagai orang yang takut nyebrang jalan, karena sendirian ya udah nekat sepanjang nyebrang jalan deg-degan *lebay. dan nyampe dikantor imigrasi jam 6an lebih gitu *padahal kantornya bau buka jam 7.30 .urus ini urus itu kelar *tapi senin mesti balik lagi kesana. akhirnya gwa *btw dari tadi nggak konsisten amat ya manggil diri sendiri (saya, aku gwa)* memutuskan untuk ke blauran buat nyari majalah interior ataupun arsitektur titipan kakak saya, setelah tanya-tanya ke bapak tukang parkir kendaraan apa yang mesti dinaikin akhirnya berjalanlah saya selama 10 menit ke lampu merah deket terminal bungurasih.


ini dia sambil nungguin bisnya dateng iseng-iseng foto.

dan sekitar 5-10 menit akhirnya bisnya dateng, setelah tiga kali salah nyetop bis *nyehehehe, dapet bis damri AC *OYE!, lupa ngabisin waktu berapa menit agak banyak si kayaknya sampailah di blauran. taraaaammm.



 ini dia blauran, bagus ya pedestrianya?

dan di blauran langsung ngubek-ubek tempat majalah bekas, disini itu murah kalo pinter nawarnya, pembelian pertama kurang beruntung dapet barang dengan harga cukup tinggi, tapi abis itu dapet harga yang lumayan, setelah ngubek-ubek dapelah 16 majalah dan 5 buku mewarnai buat bintang *salah satu keponkan saya*. sumpah bawa majalah 16 biji itu beratnya minta ampun, habis itu beli mangkuk dan bla bla akhirnya memutuskan untuk pulang sebenernya pengen gitu foto pasarnya tapi nggak enak aja rasanya kalo tiba-tiba foto tukang majalah bekasnya. 


ini dia majalah-majalah yang aku beli

yap happy 11-11-11! ini tanggal dan hari yang indah yang cukup melelahkan buat saya, dan nggak lupa nih kata kak pea buat selalu bersyukur, terima kasih Tuhan karena dilancarkan urusanya hari ini, terima kasih Tuhan saya nyampai kantor imigrasi nggak nyasar, bisa nyebrang jalan, dapet majalah dan pulang dengan selamat dan bisa tidur siang. 


No comments:

Post a Comment