Thursday, November 17, 2011

Doa di pagi hari :)


dalam hidup itu selalu adaaaaa aja yang bisa terjadi, misalkan kita dihadapkan sama suatu masalah dan masalah itu kelar ehhh muncul lagi malah yang lain, kadang nih malah yang satu belum kelar tapi masalah yang lain udah pengen ikutan nongol aja. Hemmm dari pengamatan saya sih, Tuhan itu cuma nggak mau hambanya ngerasa bosan, makanya dikasih tantangan kecil-kecil tapi kadang-kadang gede.


aku sendiri kadang kesandung masalah (dan aku yakin begitu juga dengan orang lain) yang kadang-kadang berhasil bikin aku kecil, dan nangis, gak sekali dua kali aku jadi frustasi gara-gara itu, tapi aku punya sebuah kata-kata yang cukup ampuh untuk diriku sendiri yang bisa memberikan sedikit ketenangan dan kepercayaan diri.

thats okay, i'm fine, i'm strong, i'm cool and it's gonna be alright.


itu udah kaya semacam doa atu semacam jampi-jampi buat diriku, meskipun kadang nggak seberapa mempan juga tapi aku ucapin dan terus ucapin hasilnya lebih tenang sedikit. Aku percaya dan selalu percaya kalo ada kegagalan Tuhan pasti bakal menggantinya dengan memberikan yang terbaik, Tuhan mungkin cuma pengen kita belajar tentang sesuatu, dan kadang kala sesuatu yang kita pikir bagus banget atau kita pengenin banget itu nggak mesti bagus, pas dan cocok buat kita.




aku percaya kalo aku bisa, aku percaya sama diriku dan aku selalu percaya sama Tuhan. Terima kasih Tuhan sudah memberikan kesempatan untuk hidup di dunia ini dan merasakan pahitnya, aku yakin pada akhirnya semua masalahnya akan terurai dan Engkau akan memperlihatkan indahnya proses itu.

2 comments: