Thursday, November 24, 2011

rewrite

gezzz tadi gwa udah nulis panjang lebar dan gerrr tiba-tiba bloggernya error dan blassss nggak ke save dan nggak ke publish jadi saya mesti rewrite ini.

oke masih ngrasa nggak enak dengan ketidak konsistenan penggunaan kata ganti pertama (saya, gwa, dan aku), harap di bikin enak.
well...pagi ini saya pergi ke kantor ini lagi:


tapi nggak sendirian...*yeiy!* karena dakyu *oh nemu kenapa kata ganti pertama, kenapa nggak ini aja ya kata ganti pertama yang aku pake* ditemani sama salah satu temen, masih inget tentang postingan enggu? nah disitu saya memperkenalkan salah satu temen saya sun shine anggota kedelapan seven icons, nha ya itu tadi pagi aku pergi sama dia, saya sih udah tinggal finishingnya, nha dia baru mulai, berbekal pengalaman dakyu jadi proses punya dia jadi lebih cepet, nggak kayak aku yang bingung kesana kemari *panik sendiri nggak jelas*. jadi jam 9 udah selese, dan masih punya banyak waktu buat ngerjain audit sebelum kuliah jam satu. well enough about today.

kemaren dakyuu *weeek tapi rasanya lama-lama pengen muntah manggil diri sendiri dengan kata ganti ini* pergi nonton sama temen smexy dakyuu *lain kali saya mau bikin postingan tentang smexy, biar jelas smexy itu apa*. Ini dia dakyuu kasih gambar bioskopnya

agak serem nggak sih ngeliatnya? hahaha bayangin malem-malem sendirian disitu *merinding*

kalo ini baru kerasa suasana bioskopnya ya, hangat


Nha ini dia film yang bakal kita tonton Breaking dawn


aku baru nyadar kalo ternyata senyumku di foto ini aneh, miring-miring gimana gitu.
tadi sebelum tulisan saya hilang (yang nggak ke publish dan sekarang saya rewrite) saya menamakan tiga orang di foto ini sebagai anggota Miss Call sebagai saingan Miss A *sebuah girl band dari korea*.


nah ini dia pas udah masuk ke dalem , sempet-sempetnya moto hahaha
aku cuma keinget sama video clipnya be my babynya Wonder girls, mirip nggak sih? paling si pembuat video klipnya dapet inspirasi pas pergi ke bioskop hahaha.

dan satu hal yang bikin saya nggak bakal pernah nyesel nonton breaking dawn adalah....


kyaaaaaa~~~~~ *teriak-teriak kaya orang gila* gara-gara ada si UNYU taylor lautner yang jadi jacob itu ya Ampuuuuun  *melting*. Hah sumpah dia ganteng banget meskipun dia udah mulai ganteng dari film new moon tapi di film ini dia super duper ganteng. serius ganteng abis brondong yang satu ini, biarin deh lebih muda setaon, yang namanya cinta ya cinta kekekekeke, ahhh matanya...terlalu tajam, aku sampe ribut sendiri pas liat jacob pertama kali keluar pas pernikahanya bella, yang dia ada jenggotnya dikit, DamN! you're so HOT! si robert pattinson sihhh lewattt *langsung di timpuk sama fansnya si pattinson* dan satu lagi, selain mukanya yang ganteng badanya boo hahahahaha.

kalo punya pacar kayak gini kayaknya dia salah gimanapun nggak bisa marah deh *lebay*

oke akhirnya selesai juga saya menulis ulang, meskipun tadi lebih banyak -__-, tapi ya udah lah intinya gini. well Selamat malam, dan yeiy! besok hari jumat, artinya weekend datang... hallo weekend :) 


No comments:

Post a Comment