Thursday, November 10, 2011

sok bijak :)



hahaha finally bisa nulis blog juga, sebenernya pengen sering tapi berhubung selama ini kalo mau internetan mesti ke warnet ya udah nggak kesampaian deh niatnya,
terus sekarang udah nggak kewarnet gitu? udah pasang
wi vi sendiri atau beli modem sendiri atau lagi di rumah? dan nggak di kos?
salah semua yang bener dapet pinjeman modem hahahha *ebuset seneng banget mbaknya ini.
jadi mau nulis apa?
emmm mau cerita aja, hati ini lagi gembira ria karena ujian udah selese yipi yipiii *jingkrak-jingkrak kayak menang lotre. akhirnya setelah penat dua minggu ditambah kantong bolong yang semakin bikin tambah ngenes berakhirlah siksaanku ini.

selain mau nyampain tentang ujian udah selese sok sok mau ngasih quote hahha.

ini gambar diambil di jalan tol gresik surabaya
"kadang kala dalam hidup kita m
esti bisa keluar dari sa
ve place kita"
maksudnya? iya kalo kamu mau hidupmu nggak stagnan dan mau ngeliat dunia lebih luas rasanya kamu perlu ngambil resiko dikit deh, dan mau ngurusin kerepotan yang timbul, bakal stress sih tapi at least kita dapet pelajaran baru tentang sesuatu yang baru. *ebuset tumben gwa jadi bijak gini?.
naik kano ini gara-gara dikasih gratis sama bapak-bapak yang jaga,
thanks bapak tapi abis itu diceburin ke laut -__-


sebenernya tulisan ini buat gwa sendiri, karena selama ini gwa buta dan dengan nyaman tinggal di tempat yang nyaman, ngomongnya punya segudang mimpi dan cita-cita yang pengen di capai tapi diem aja nikmatini hidup amanya. Gimana mau dapet? Kalo kamu diemin aja mimpi-mimpimu? Berharap dia bakal ngehampirin kamu? Kejar dong, Insya Allah Tuhan pasti ngabulin doa atau usaha kita (yang penting bagus aja mimpinya) cuma tinggal liat gimana kamu, mau nyoba apa enggak, masalah kapannya si cuma Tuhan yang tahu, bakalan dikasih kapan, tapi yang penting usaha dulu. bisa apa si kita sebagai manusia selain berdoa dan berusaha?. Aku mungkin masih nglakuin usaha yang super sedikit buat dapetin cita-citaku tapi setelah mataku mulai terbuka kayak gini nih, aku berharap bakal lebih baik kedepanya. hahhh semoga apa yang saya impikan dan cita-citakan dapet teracapainya minta doanya ya.... :)

No comments:

Post a Comment