Saturday, November 12, 2011

Saturday Morning


Saturday morning rain is falling
Steal some covers share some skin
Clouds are shrouding us in moments unforgettable
You twist to fit the mold that I am in
But things just get so crazy living life gets hard to do

oke oke stop sebelum semakin jauh saya merubah semua lagunya menjadi saturday, kekekeke. hujan kah emangnya pagi ini? *geleng-geleng kepala, enggak lagi pengen nyanyi gitu aja...
Rasanya terlalu pagi buat nanyain gimana hai sabtu mu?.

tapi saya bakal pergi ke tempat baru lagi pagi ini kekekeke,* pokoknya kemanapun aku pergi mau jauh maupun deket dan aku belum pernah kesana itu namanya tempat baru*. Mbolang sendirian lagi? iya berangkat dan pulangnya tapi disananya bakal ketemu banyak orang, dan yang aku nggak suka adalah aku mesti kehilangan banyak uang untuk itu *buat aku uang diatas satu juta itu banyak, eh jangankan satu juta, 50 rebu aja banyak*.

Tapi ya udah lah, emang itu syaratnya.
ngomong-ngomong karena hari ini sabtu berati besok hari minggu dong *yai iyalah masa kamis*. Hehe biasanya orang-orang bilang I Hate Monday, kalo aku biasanya I Hate Sunday, soalnya kalo udah hari minggu udah nggak liburan lagi, udah mesti ngerjain tugas ini itu, dan mulai bahagia lagi kalo "thanks God it's Friday night". 

heem yang jelas happy saturday people minum kopi di pagi ini rasanya ckup menyenangkan, dan berharap juga hariku dan harimu menyenangkan.

No comments:

Post a Comment