Sunday, November 13, 2011

enggu

happy sunday!!! karena hari nggak ada tugas jadi happy deh, coba ada, pasti nggak bakal bilang happy...hehehehe. pagi-pagi sudah ditelepon temen saya dan di culik sama dia buat nyari print-printan yang buka dihari minggu, akhirnya keputusan datang kita memutuskan untuk kerumah salah satu temen kita yang tinggal di barata jaya. Dan ternyata dirumah temen saya ini panggil saja rei, keponakanya dirumahnya dia, namanya Agasha tapi entah kenapa di panggil "enggu" -__-, dan akhirnya kita justru lupa tujuan sebenernya datang kesini bukanya ngeprint proposalnya sun malah mainan sama enggu.

ini dia penculiknya, salah satu anggota kedelapan seven icons, namanya sun shine.
dia langsung terpesona sama pesona anak umur satu tahun, yang ada di pangkuanya.


ini dia enggu, entah kenapa sesekali dia suka ngerutin mukanya.


Ini saya dan enggu


si rei protes kenapa ekspresi gwa begini mulu, liat muka enggu dia mulai ngerutin mukanya

Dan ternyata jauh-jauh ke barata jaya, printernya rei nggak mau ngeprint warna juga...akhirnya setelah *sebenernya belum puas tapi di puas-puasin* main sama enggu, kita nyari print-printan lain. dan tahu dimana? Di gang depan gangya si sun -__-, ngapain jauh-jauh ke barata jaya kalo gitu? kalo di gang depan juga ada hehehehe. tapi seenggaknya bisa ketemu sama si "enggu" ini hahaha. akhirnya bisa ngeprint, dan sore ini temen saya berangkat ke bandung buat lomba bussines plannya *eh KTI apa bussines plan lupa*. Aku doain menang deh kamu sun, tapi jangan lupa oleh-olehnya ya...

saya kasih foto temen saya lagi deh...

oh ya lupa besok senin, semoga hari senin besok beda ya sama hari senin yang lain, dan pluk *tepuk jidat* nyaris lupa kalo besok pagi sebelum kuliah mesti balik lagi ke imigrasi buat wawancara, hoahh doakan lancar ya ceman-ceman...jadi perjalanan yang mesti saya tempuh dari gubeng ke sidoarjo tidak sia-sia *eh nggak ada yang sia-sia deng*. 

ya sudah thataha..... oh ya lupa satu lagi, akhirnya setelah nyaris 2,5 tahun tinggal di Surabaya, kesampaian juga punya peta Surabaya kekeke telat banget, better lah dari pada nggak sama sekali, karena saya punya penyakit nggak apal jalan dan suka nyasar plus nyasarin orang, somoga dengan adanya peta ini penyakit saya bisa sembuh. ameeen

No comments:

Post a Comment