Sunday, November 27, 2011

gretongan








Bibirku membeku tak dapat berkata
Tangan cantik parasmu sungguh tiada cela
Kaulah cahaya dunia
Kaulah cantik yang sempurna
You're the beauty
Beauty is you
You're the beauty
Beauty is you (abdul and the coffee theory)





ciyehhh ceritanya yang habis nonton abdul, hehehe sebenernya bukan fans beratnya sih, saya lebih jatuh cinta sama maliq d'esential (bilang ngefans tapi gak yakin tulisanya bener apa enggak,). Ya kebetulan aja kemaren-kemaren pas nonton afgan, sherina maliq dan temen-temenya itu nggak sempet nulis blog... dan pas abdul sempet ya berati emang rejekinya abdul aja sih...(berasa apaan gitu). 


ini dia foto saya sama sodara jauhnya katty perry, (katty persy)


foto narsis di dalem sambil nungguin abdulnya manggung

kalo liat tulisan diatas kayaknya sering banget nonton konser ya keliatanya? hahaha sebenernya nggak juga, saya cuma demen sama gretongan aja, dan kalo kebetulan artisnya suka aja, cuma pernah bayar sekali pas konsernya ten2five 25rb itu aja karena habis itu mau slumber party di rumahnya temenku. Sisanya gratis hahahaha, anak kos banget ya, ya gimana dong nggak mungkin kan nglariin uang yang sebenernya ke perut buat nonton konser doang? makanya biar saya demen banget sama K-pop pun, kalo mereka dateng kayaknya nggak bakal nonton, kecuali dapet gretongan (semacam nggak mungkin), habis lo bayangin aja tiket paling murahnya aja 500rb itu aja nontonya paling ujung, apalai kalo mau yang di depan..2juta amblas cuma buat tiga jam doang, bisa buat makan berapa kali tuh, bisa buat beli baju, buku, sepatu dan lain-lain lain-lain lain.

yah rasanya mah kalo kayak gini orang bakal bilang saya fans yang nggak beneran, nonton konsernya nyari yang gratis, dapet MVnya dari youtube, dan punya MP3nya dari 4shared, beli albumnya? kayaknya terakhir beli kelas 2 SMA deh, itu aja kaset tape, yang sekarang nyari pemutarnya aja susah. Hahaha rasanya bener-bener gretongan semua ya. Yah cuma bisa bantuin dia kalo ada vote, vote gitu aja. 

yahhh habis mau gimana lagi, kantong mahasiswa... buat makan aja pas-pasan apalagi duitnya buat begituan, ngebalain nggak makan berapa bulan itu?? jadi selain vote saya juga cuma bisa doain semoga konser artis tersebut rame, yang dateng banyak...
dan untung lah konser 2pm kemaren rame *hela nafas*


put your hands up put your hand up...put put put put



ini dari 3rd japan single-nya mereka
yeah i am hottest!

wahhh lupa, *tepuk jidat* mestinya pas kemaren nonton foto dulu tiket hasil nyurinya *nggak penting* #abaikan 

2 comments:

  1. aaaaaah andai saja gue jadi pacarnya wooyoung oppa, pasti blog gue tiba2 drastis aja gitu kali ya kunjungannya? 10ribu per jam?

    ReplyDelete
  2. hahaha, lo nggak jadi pacarnya wooyong aja vistornya udah banyak kok kak. Kalo lo jadi pacarnya wooyoung yang ada lo dapet antis dari mana-mana kak, dapet ancaman di bunuh, dilemparin telor, syukur-syukur sih dilemparin uang hahaha, tau sendiri fans-fansnya K-pop itu banyak yang nyeremin.

    ReplyDelete